Featured Video

Minggu, 20 Oktober 2013

Geger "Mainan" Super Mahal Saudagar Arab Saudi

Bugatti Veyron Grand Sport mejeng di London


eorang pengendara miliuner membuat gempar di London dengan memamerkan Bugatti Veyron warna hitam dan emas dengan nomor polisi Arab Saudi.


Dilaporkan Dailymail, Sabtu 19 Oktober 2013, mobil seharga 1 juta pound sterling atau sekitar Rp18 miliar ini terlihat berada di luar hotel eksklusif London, Dorchester setelah diterbangkan dari Arab pada pekan ini.

Ini adalah salah satu Veyron convertible yang langka, yang dikenal sebagai Grand Sport, hanya 150 unit yang dibuat oleh produsen Prancis ini.

Mobil yang menggunakan plat nomor "1" Arab Saudi itu asalnya berwarna putih, tapi belum lama ini  dikirim ke Dubai untuk "didandani."

Bengkel modifikasi Foilcar melapisi mobil itu warna hitam dan emas, mengubahnya menjadi salah satu supercar yang paling "eye-catching" di dunia.

Mobil itu menjadi daya tarik di luar Hotel Dorchester sejak tiba minggu ini. Tak heran para menyuka mobil sport berdesakan untuk mendapatkan foto mobil super ini.

Veyron diparkir di sebelah Mercedes SLS Gullwing dan sejumlah Roll-Royce dengan plat nomor asing. Mobil ini didukung mesin 8-liter yang menghasilkan tenaga 1.000 hp. Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam dapat dituntaskan dalam 2,7 detik, sebelum menyentuh top speed 405 km/jam.

Ketika pertama kali dijual, mobil ini menjadi mobil convertible tercepat di dunia, namun tahun lalu predikatnya diambil alih Veyron Grand Sport Vitesse.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar