Featured Video

Minggu, 20 Oktober 2013

Ventura Ancam 'Nodai' Debut Erick Thohir Bersama Inter

Giampiero Ventura
Giampiero Ventura

 
 Pelatih Torino, Giampiero Ventura, punya misi khusus saat akan menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico pada pekan kedelapan Serie A pada Senin (21/10) dinihari WIB.

Ventura ingin memberi kesan buruk kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, yang baru saja resmi menjadi pemilik mayoritas saham Inter Milan.
Laga di kandang Torino nanti memang menjadi laga perdana Inter di bawah kepemilikan Erick. Bagi Ventura, akan sangat menyenangkan apabila timnya dapat meraih kemenangan.
"Akan tercatat dalam sejarah apabila kami berhasil memenangkan pertandingan melawan 'Inter Thohir'," kata Ventura kepada Radio 24seperti dilansir Tutto Mercato Web.
Ventura mengatakan anak-anak asuhnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Ini setelah pasukannya berhasil mencuri satu poin di kandang Sampdoria pada laga terakhir usai bermain imbang 2-2.
Hasil imbang itu semakin melecut semangat Torino untuk kembali memetik kemenangan setelah gagal pada tiga laga terakhir.
Untuk mewujudkan misi mencetak sejarah, Ventura berharap pasukannya bermain fokus sepanjang pertandingan. Torino pun harus mewaspadai kebangkitan Inter Milan yang pada laga terakhir menuai kekalahan telak tiga gol tanpa balas atas Roma.
"Pertandingan akan berjalan sulit bagi kami. Tapi, kami yakin bisa menang," lanjut Ventura.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar