Featured Video

Minggu, 20 Oktober 2013

Indra Sjafri Belum Tertarik Latih Klub Lokal

Pelatih Tim Nasional U19 Indonesia, Indra Sjafri (dua kanan), memberi intruksi pada pemainnya saat melakukan sesi latihan.
Pelatih Tim Nasional U19 Indonesia, Indra Sjafri (dua kanan), memberi intruksi pada pemainnya saat melakukan sesi latihan.

 
PADANG -- Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku ingin fokus melatih Evan Dimas dan kawan-kawan. Dia belum tertarik melatih salah satu klub profesional yang ada di Indonesia.

“Belum ada keinginan kami untuk melatih klub profesional,'' kata Indra seperti dikutip dalam laporan Bolaindo. ''Saya saat ini hanya ingin fokus menangani timnas U-19 saja.”
Indra baru saja memberikan coaching clinic di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (19/10). 

Indra menegaskan dia ingin mengabdikan diri sebagai pelatih Timnas U-19 yang akan berjuang pada putaran final Piala Asia 2014 Myanmar.

Selain itu, katanya, kepastian PSSI memakai tenaganya sampai 2015 menjadi motivasi tersendiri untuk melaksanakan tanggung jawab tersebut lebih baik lagi.

Ia membantah adanya tawaran beberapa klub profesional untuk dirinya. Meskipun ada tawaran, dia pastikan akan memilih tetap bertahan sebagai pelatih timnas U-19.
“Tidak ada tawaran dari klub,'' katanya. ''Jika ada, saya akan tolak.''
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar