Featured Video

Rabu, 06 November 2013

Giggs Sebut MU Harusnya Bisa Kalahkan Sociedad

Getty Images
 Pemain veteran Manchester United Ryan Giggs menilai timnya tampil bagus saat menghadapi Real Sociedad. Namun, terselip rasa kecewa karena MU tidak bisa memenangi laga yang berakhir o-o itu.

Melawat ke Estadio Anoeta, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB, 'Setan Merah' mampu mengungguli penguasaan bola milik tuan rumah dengan 55% berbanding 45% seperti dicatat ESPN.

Sudah begitu MU pun bisa membuat tujuh tembakan dengan dua di antaranya tepat sasaran, sedangkan Sociedad cuma melepas 10 tembakan tanpa ada yang benar-benar membahayakan gawang David De Gea.

"Malam ini kami mengendalikan permainan, memiliki dua atau tiga peluang bagus dan mungkin harusnya bisa memenanginya," kata Giggs di BBC.

"Kami senang dengan penampilan kami, tapi kecewa karena tidak meraih kemenangan," lanjutnya.

Hasil itu membuat MU kini memuncaki klasemen Grup A dengan 8 poin, dibayangi Bayer Leverkusen yang punya 7 poin dan Shakhtar Donetsk dengan 5 poin. Sedangkan Sociedad ada di posisi terakhir dengan 1 poin.

MU kini memiliki dua pertandingan sisa untuk bisa memastikan tiket lolos, yakni laga tandang lawan Leverkusen dan kemudian laga kandang menghadapi Shakhtar. Giggs cukup optimistis MU akan bisa melaju dari fase grup.

"Jika Anda mendapatkan satu poin tandang dan memenangi partai-partai kandang maka Anda akan lolos dan kami berada dalam jalur untuk melakukannya."

"Kami akan berusaha untuk lolos tapi kami memiliki dua laga berat menanti. Kami sudah pernah menghadapi Shakhtar dan Leverkusen jadi kami tahu kemampuan mereka dan kami yakin bisa lolos," tegas Giggs.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar