Featured Video

Selasa, 26 November 2013

Movimax Junior,Tablet Khusus Untuk Anak Anak

Movimax junior;tablet untu anak
Movimax junior;tablet untu anak

 PT Bintang Mahameru Utama (BMU) meluncurkan Movimax Junior. Ia meruapakan merupakan kids tablet pertama di Indonesia. Ia dilepas dengan harga Rp 900 ribuan.


Sebagaimana tablet untuk kalangan dewasa, perangkat yang berbasis Android Jelly Bean ini telah didukung dengan processor dualcore 1Ghz  dan  RAM sebesar 1 Gb. Ia juga menyediakan  tempat penyimpanan internal yang cukup besar yakni 8GB dan terdapat slot memory  external berkapasitas hingga 32Gb.

Direktur PT.BMU, Wilson Wijaya menyatakan bahwa perangkat ini bisa dijadikan sebagai alat edukasi untuk anak dan sebagai sarana  pembelajaran di usia dini, seperti belajar pengenalan huruf, pengenalan warna pengenalan bahasa untuk anak anak.
''Mereka juga memerlukan hiburan untuk menciptakan rasa senang seperti bermain sambil belajar, Kid Tablet ini diharapkan dapat membantu merangsang kreativitas anak dan melatih saraf motorik untuk merespon sesuatu nya dengan baik dan benar,'' katanya.

Aplikasi Edukasi yang dibenamkan dalam Kid tablet ini adalah belajar mengenal angka, huruf, warna, musik, buah, hewan, huruf hijaiyah, mewarnai bentuk, bermain puzzle serta membaca dongeng. Selain itu juga sudah terinstall games angry birds, fruit ninja, mega jump dan cut the rope yang tentunya akan membuat anak tidak bosan untuk belajar sambil bermain.

Movimax Junior juga  memiliki fungsi parental control dan fasilitas wifi serta dual Kamera. Untuk fitur Parental Control, dapat digunakan oleh para orang tua dalam mengawasi serta membatasi aplikasi apa saja yang dapat digunakan oleh si anak.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar