Featured Video

Jumat, 27 Desember 2013

Mourinho: Harusnya Kami Menang Mudah 2-0 atau 3-0


Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (REUTERS/Andrew Winning)
 Lini depan Chelsea kembali menjadi perhatian Jose Mourinho. The Blues hanya bisa menang tipis 1-0 atas Swansea City meski memiliki sangat banyak peluang.


Pada laga di Stamford Bridge semalam, tuan rumah menang berkat gol Eden Hazard pada babak pertama. Setelah itu, banyak peluang datang untuk Chelsea tapi tak satu gol pun kembali tercipta.

"Kami memiliki begitu banyak peluang yang setidaknya jadi satu gol dan menciptakan situasi yang lebih nyaman untuk diri mereka sendiri," tutur Mourinho seperti dilansir BBC.

"Dengan tiga poin dan clean sheet, saya puas. Cara kami mengontrol sebuah tim yang bagus selama 75 sampai 80 menit juga sangat bagus. Seharusnya kami bisa menang mudah 2-0 atau 3-0," tambahnya.

Dengan hasil ini, Chelsea masih berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan 37 poin dari 18 laga. The Blues saat ini hanya berjarak dua poin dari Arsenal di puncak.

Sedangkan Swansea harus rela turun satu peringkat ke posisi 10. Namun, hasil negatif ini tak membuat Michael Laudrup kecewa. Menurut pelatih The Swans, anak asuhnya sudah tampil maksimal.

"Sangat penting kami tetap bermain melawan tim seperti ini, yakin kita bisa dapat sesuatu. Kami tidak dapat apa-apa kali ini, tapi kami harus melanjutkan sikap itu ke laga berikutnya," ucap Laudrup usai laga. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar