Featured Video

Jumat, 27 Desember 2013

Tujuh Varian Sony Xperia sudah Terdaftar di Keminfo

Tujuh Varian Sony Xperia sudah Terdaftar di Keminfo

Tidak lama lagi, Sony akan merilis smartphone terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, ada tujuh smartphone yang akan dihadirkan oleh produsen TI terkemuka asal Jepang ini.

Informasi ini juga diperkuat dengan laporan yang di dapat oleh PhoneArena setelah menampilkan potongan situs dari Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Keminfo Republik Indonesia.
Perlu diketahui bersama, Sony memang memiliki rencana untuk mengumumkan versi terbaru dari lini Xperia pada ajang Consumer Electronics Show 2014 pada bulan Januari nanti di Las Vegas, Amerika Serikat.
Rumor yang berhembus, Sony akan memperkenalkan seri D5503 yang besar kemungkinan perangkat tersebut adalah Xperia Z1f versi global atau Z1s. Smartphone tersebut memiliki dimensi lebih kecil dari Xperia Z1.
Terkait dengan laporan yang tertulis di dalam situs Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Keminfo Republik Indonesia, Sony juga akan menghadirkan seri SPG521 , Sony D6503 , D5322 Sony , Sony D5503, D2005 Sony dan Sony D2105.
Sony D2105 banyak yang memperkirakan perangkat tersebut adalah generasi terbaru Xperia L. Sedangkan SPG521 mungkin generasi tablet terbaru Sony Xperia Z.
Dalam pasar smartphone, Sony terus memperkaya portofolionya. Kehadiran perangkat smartphone seri Xperia menjadi andalan bagi Sony untuk tetap bisa eksis di ranah industri teknologi informasi.
Di kawasan Eropa dan Asia, kehadiran Sony Xperia Z1 telah mampu menyalip HTC di segmen smartphone high-end. Sayangnya, keberhasilan tersebut tidak diikuti oleh Sony untuk wilayah Amerika Serikat.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar