Featured Video

Senin, 17 Maret 2014

Satu Juta Nokia X Dipesan Penduduk China


Satu Juta Nokia X Dipesan Penduduk China
Nokia X sudah menjadi buah bibir di China. Di negeri Tirai Bambu itu, penduduknya antusias menggunakan perangkat pertama Nokia berbasis Android tersebut. Ini menandakan, Nokia X punya masa depan cerah.

Ini bukan isapan jempol lho! Faktanya berdasarkan jumlah pemesananNokia X. Setidaknya sudah sejuta unit Nokia X dipesan penduduk China.
Bagaimana di Indonesia? Di hari H peluncuran Nokia X di Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Telkomsel sudah mengumumkan akan memasarkanNokia X. Sayang, sampai saat ini belum ada kepastian waktunya.
Communication Manager Nokia Indonesia Yulin Febrina hanya senyam-senyum saat disinggung kapan Nokia X diperkenalkan di Indonesia. Dia hanya menyebutkan awal kuartal kedua, keluarga baruNokia ini bakal dipasarkan. ”Tunggu saja tanggal pastinya,” ujarnya di sela DVLP Porting Day di Depok.
Meski begitu, desas-desus yang mencuat, Nokia X bakal hadir di penghujung bulan ini. Yang pasti, Nokia X yang akan lebih dulu dikenalkan. Lalu menyusul Nokia X+ dan Nokia XL yang punya spesifikasi lebih tinggi.  Sebelum hari H tiba, Nokia terlebih dulu memperkenalkan Nokia X ke kalangan developer.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar