Featured Video

Rabu, 12 Maret 2014

Sriwijaya FC Kantongi Kelemahan Semen Padang

SRIWIJAYA FC memiliki rekam jejak yang cukup gemilang ketika melawat ke Padang. Rekor terbaik terjadi pada 13 Desember 2007, saat Semen Padang harus kalah 0-1 Sriwijaya FC, lewat gol Benben Berlian menit 82.

Jauh sebelumnya, SFC pernah pula mencuri satu poin dan itu terjadi pada 25 Januari 2006 2006, SFC menahan Semen Padang 1-1. Baru-baru ini, tepatnya 10 Januari 2014, SFC juga sukses menahan Semen Padang. Sisanya SFC kalah dua kali di Agus Salim.
Namun rekor itu semua sudah berlalu, SFC kini harus dihadapkan pada kenyataan bahwa, Semen Padang adalah tim yang konsisten dan siap mengalahkan Laskar Wong Kito dalam pertandingan lanjutan ISL 2014, di Stadion H Agus Salim, Kamis (13/3/2014).
SFC pun harus waspada dan belajar dari sukses Persita Tangerang yang mampu mempecundangi tuan rumah lewat kemenangan 1-0, di Agus Salim, lewat gol Kenji Adachihara di menit ke-28. Kemenangan yang diraih Pendekar Cisadane ini tidak lepas dari tangguhnya lini pertahanan, sehingga lewat seangan balik yang cepat, Kenji mampu memanfaatkan peluang di menit 28.
"Rekamannya memang kita pelajari selain, kami sudah dua kali bertemu Semen Padang musim ini. Konsistensi lini pertahanan dan penyelesaian akhir akan menjadi perhatian kami melakukan persiapan," jelas Pelatih Subangkit
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar