Featured Video

Rabu, 12 Maret 2014

Vendry Mofu Target Jebol Gawang Semen Padang

Vendry Mofu Target Jebol Gawang Semen Padang

Berhasil membawa satu poin dari kandang Persija, Minggu (9/3/2014) lalu, kini Sriwijaya FC pun melanjutkan laga tandang Indonesia Super League (ISL) ke kandang Semen Padang di Stadion H Agus Salim Padang, Kamis (13/3/2014).

Tentu motivasi Laskar Wong Kito masih tinggi untuk mempermalukan tuan rumah di kandangnya sendiri. Terkhusus, Vendry Mofu, eksSemen Padang musim lalu ini mengaku siap untuk dipercaya turun meladeni anak asuh Djafri Sastra itu dengan mengeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya.
"Saya sudah siap untuk melawan mantan tim saya dan harus bisa dapat poin maksimal dari Padang," katanya.
Namun, pemilik nomor punggung 10 ini mengatakan belum tahu apakah dipercaya arsiteknya, Subangkit untuk turun dimenit ke berapa. Yang pasti, secara fisik, ia menyatakan baik, tanpa ada rasa cidera sedikitpun usai bertolak dari Jakarta. Ditanyakan apakah akan mencetak gol ke gawang lawan, jawabannya sudah tentu pasti.
"Harus bisa cetak gol, kalau ada kesempatan, saya akan cetak gol keSemen Padang. Kalau tidak bisa juga, membantu teman-teman lain untuk cetak gol juga tidak apa-apa. Yang pasti nanti harus bermain dengan baik," tambah ayah satu anak ini.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar