Featured Video

Sabtu, 22 Maret 2014

'The Raid 2 Berandal' Penyerahan Diri Julie Estelle untuk Diapakan Saja

'The Raid 2 Berandal' Penyerahan Diri Julie Estelle untuk Diapakan Saja

Salah satu karakter baru yang muncul di The Raid 2 bakal mencuri perhatian penonton . Karakter yang disebut-sebut Hammer Girl ini ternyata diperankan oleh si cantik Julie Estelle. 

 Iko Uwais puas. Ia sangat senang dengan hasil film "The Raid 2 Berandal" yang memukau banyak orang dalam penayangannya. Semua pemain yang terlibat di film itu menunjukkan totalitasnya.
Julie Estelle, Oka Antara, Arifin Putra, Alex Abbad, dan pemain lainnya, menurut Iko, seperti menyerahkan diri mereka untuk digojlok dalam sebuah adegan aksi. Perlu diketahui, selain jadi pemain, Iko dan Yayan Ruhian adalah koreografer untuk adegan fighting.
"Mereka enggak ada basic (berkelahi). Tapi, mereka punya kemauannya tinggi banget, mereka menyerahkan diri ke kami. Jadi, disuruh apa saja, mereka ikut, mereka lemas saja," ucapnya, Sabtu, (22/3/2014), dini hari, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.
Julie Estelle khususnya, karena dia seorang perempuan dan sebelumnya tak pernah membintangi film action. Adik kandung Cathy Sharon itu, harus latihan ekstra keras. Sebab, ia jadi anggota gangster sekaligus pembunuh andal. Sebab, dalam adegan action di film itu, Julie dipukul dan di banting.
Dalam latihan, mereka sama. Julie tidak dipandang sebagai perempuan. "Sehari-hari kami latihan bersama. Lama-lama semakin sebadan karena latihan bareng sering memang," katanya.
s