Featured Video

Rabu, 21 Mei 2014

AREMA VS SEMEN PADANG FC

 Semen Padang FC, Rabu (21/5) malam nanti akan dijamu pe­muncak klasemen, Arema Cronous. Sebuah misi yang tak ringan karena tim asal Padang itu tengah dihadapkan kepada persoalan komposisi pemain, menyusul cedera pangkal paha yang dialami Valentino Telaubun.

Sebelum vale, kiper Fakhrurrazi dan David Pagbe yang mengalami cedera. Karenanya, pelatih Jafri Sastra harus putar otak mengisi lubang yang ditinggal pemain-pemain yang mengalami cedera tadi. Beberapa opsi disiapkan pelatih.
Hanya saja, jelang laga ini,  tuan rumah Arema juga dihadapkan pada per­soalan pemain. Tim Singo Edan dipastikan pincang lantaran kehilangan Gustavo Lopez dan Victor Igbonefo harus absen lantaran ter­kena akumulasi kartu kuning. Sebelumnya, tim asal Malang ini sudah kehilangan I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Purwaka Yudi, dan Muhammad ka­rena cedera.
"Akan ada rencana dan strategi baru untuk menga­tasi pemain yang absen. Kami punya 24 pemain, kemudian dikurangi enam pemain, sisanya adalah 18. Namun empat di antaranya adalah kiper, sehingga kami praktis hanya punya 14 pemain. Bisa jadi, nanti kiper saya suruh melepas sarungnya," kelakar pelatih asal Klaten itu yang di­sambut dengan tawa.
Sementara itu, Suharno mengakui waktu persiapan yang dimiliki timnya jelang laga tersebut sangat mepet. Sehingga, dirinya benar-benar harus bisa mengatur ritme latihan Cristian Gonzales dan kawan-kawan untuk menghadapi laga nanti.
"Karena itu malam ini [kemarin] kami akan mela­kukan jacuzzi untuk me­ngurangi lelah pemain. Kemudian, besok pagi akan melakukan latihan recovery, dan lusa mulai persiapan melawan Semen Padang. Benar-benar waktu yang sangat pendek," katanya.
Meskipun waktunya sa­ngat pendek, Suharno tetap berjanji para pemain­nya akan menampilkan per­mainan maksimal guna semakin menjauhkan diri dari kejaran klub lain.  "Kami akan bermain di kandang sendiri. Dukungan pemain ke-12 sangat penting untuk menaikkan moral pemain," imbuh pelatih be­rusia 54 tahun itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar