Featured Video

Selasa, 17 Juni 2014

Jika Jadi Presiden, Prabowo Siap Kelaparan

Dua bocah simpatisan calon Presiden Prabowo Subianto, berlari mengibarkan bendera saat mengikuti kampanye di Stadion Mattoanging Makassar, Sulsel, Selasa (17/6).
Berkampanye ke Makassar, Sulawesi Selatan, Prabowo Subianto berjanji untuk siap kelaparan jika rakyat kelaparan. Begitu pula ketika rakyat susah, maka pemimpin juga harus merasakan susah.

Prabowo pun menyatakan janjinya untuk memberikan alokasi dana minimal Rp 1 Miliar per tahun untuk setiap desa. Ia yakin bisa merealisasikan jika bisa menutupi kebcoran anggaran yang selama ini terjadi.
Untuk kebocoran anggaran, Prabowo-Hatta Rajasa bertekad untuk mengurangi hingga Rp 10 triliun. Dana tersebut akan digunakan untuk mebangun proyek mega sehingga membuka lapangan pekerjaan lebih banyak bagi masyarakat, seperti rel kereta api.
Prabowo juga siap membuat motor, mobil, kapal, pesawat di dalam negeri. Hal ini dilakukan untuk menjadikan Indonesia tak lagi menjadi boneka negara lain, berdaulat dan bisa berdiri dikaki sendiri.
"Kita bisa membuka lapangan pekerjaaan yang lebih luas bagi masyarakat. Untuk mewujudkannya tentu harus mendukung dan mencoblos pasangan Prabowo-Hatta di pilpres, 9 Juli 2014," katanya di Stadion Mattoanging Makassar, Sulsel, Selasa (17/6).
Prabowo juga berjanji akan mengubah sistem anggaran dari yang awalnya dari desa ke pusat. Yaitu menjadi dari Jakarta ke setiap provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, keluharan dan desa di seluruh Indonesia.
"Kita ingin yang kaya dan miskin tidak terlalu jauh berbeda. Yang kaya bisa tetap kaya. Namun yang miskin akan kita bangkitnya agar kehidupannya bisa lebih baik. Untuk itu pilih capres yang tegas, jujur pada pilpres," ujarnya.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar