Featured Video

Sabtu, 05 Juli 2014

Neymar Terancam Absen Lawan Jerman



Penyerang andalan Brasil, Neymar da Silva Santos Júnior atau yang lebih dikenal dengan Neymar, terancam absen pada pertandingan semifinal melawan Jerman, Rabu pekan depan, lantaran mengalami sakit punggung setelah bertubrukan dengan pemain Kolombia pada pertandingan perempat final Sabtu dini hari, 5 Juli 2014.


"Sepertinya Neymar tidak akan bisa bermain pada pertandingan berikutnya," kata pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, sebagaimana dikutip situs FIFA.com.

Neymar masih meringis kesakitan saat ditandu tim medis keluar lapangan pada menit ke-87. Punggung bagian bawahnya berbenturan dengan lutut pemain Kolombia, Juan Camilo Zuniga.

"Neymar telah dibawa ke sebuah klinik swasta dengan dokter tim," kata Scolari. "Dia berteriak kesakitan. Tidak mudah baginya untuk pulih, mengingat ini adalah cedera punggung, dengan kesakitan yang ia alami. Semoga semuanya baik-baik saja."

Neymar saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bagi Brasil di Piala Dunia 2014. Dia mengoleksi 4 gol. Dua gol pertama dia ciptakan pada laga perdana melawan Kosta Rika. Dua gol lainnya dibuat saat melawan Kamerun.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar