Featured Video

Sabtu, 05 Juli 2014

Zuniga Mengaku Tak Berniat Cederai Neymar



Pemain belakang tim nasional Kolombia, Juan Zuniga, membela diri atas benturan yang terjadi antara dirinya dan Neymar di penghujung pertandingan Kolombia melawan Brasil, dinihari tadi. Akibat benturan itu, Neymar mengalami patah tulang belakang dan absen hingga Piala Dunia usai.


"Itu adalah gerakan normal. Saya tak pernah bermaksud mencederai siapa pun," kata Zuniga, Sabtu, 5 Juni 2014.

Dalam tayangan ulang televisi, Neymar yang terlihat berusaha mengontrol bola yang diberikan kepadanya memang tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh Zuniga. Lutut pemain asal Napoli itu terlihat menghantam pinggang Neymar. Neymar pun seketika kesakitan.

"Sekali lagi, saya sama sekali tak bermaksud mencederai. Ketika saya bermain sepak bola di lapangan dan mengenakan seragam negara saya, tujuan saya hanya berjuang untuk seragam itu," kata Zuniga lagi.

Seperti disampaikan dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, seusai pertandingan, Neymar setidaknya butuh pemulihan selama empat pekan untuk bisa kembali bermain sepak bola.

"Tidak terlalu serius memang (cedera Neymar). Ia tak butuh operasi, tapi tetap butuh waktu untuk pemulihan. Jadi, ia tak akan mampu bermain dalam waktu dekat," kata Lasmar.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar