Featured Video

Kamis, 31 Juli 2014

Pria Ini Diduga Kerap Disuguhi Racun Tikus oleh Istrinya

 Arsyad (54), warga Desa Arga Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara ini diduga kerap disuguhi racun tikus oleh istrinya yang berinisial Mi (40) karena persoalan ekonomi. 


Hal ini terungkap ketika korban sakit perut seusai Mi menghidangkan sepiring sate. Setelah memakannya, perut Arsyad melilit. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit di Bengkulu Utara.

"Saya curiga dengan makanan tersebut. Saat saya tanya ke anak saya, ternyata memang selama ini istri saya sering memberikan racun tikus ke makanan saya," kata Arsyad, Rabu (30/7/2014). 

Kecurigaannya semakin besar ketika istri melarikan diri, meninggalkan korban dan keluarganya.  

"Saya sebenarnya sudah curiga pada beberapa makanan sering melihat ada benda aneh seperti jentik-jentik," demikian Arsyad.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar