Featured Video

Sabtu, 12 Juli 2014

Suarez Teken Kontrak dengan Barcelona

Luis Suarez
Luis Suarez

Bintang Uruguay Luis Suarez akan terbang ke Barcelona minggu depan untuk cek kesehatan dan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub raksasa Spanyol, FC Barcelona.


"Pemain Uruguay itu akan pergi ke Barcelona minggu depan untuk pemeriksaan medis, untuk menandatangani kontrak lima-tahun dan akan resmi diumumkan ke media dan penggemar sebagai seorang pemain FC Barcelona," kata FC Barcelona dalam satu pertanyaan Sabtu siang waktu setempat.

FC Barcelona dan Liverpool telah mencapai satu kesepakatan untuk transfer Luis Suarez.

Suarez merupakan salah seorang pemain penyerang paling produktif dalalm sepakbola Eropa. Sejak berkecimpung ke sepakbola profesional Juni 2005 dia selalu mencetak skor sedikitnya 10 gol liga dalam setiap musim, baik saat bersama Groningen, Ajax, maupun Liverpool.

Pemain berusia 27 tahun itu datang ke Camp Nou sebagai peraih Sepatu Emas setelah mencetak 31 gol untuk Liverpool beberapa waktu lalu, yang artinya ia telah memuncaki dan Inggris.

"Selamat datang Luis Suarez!" kata FC Barcelona di lamannya dan menyebutkan bahwa mereka telah menyiapkan kostum No.9 untuk bintang yang menghebohkan Piala Dunia 2014 karena menggigit pemain Italia Giorgio Chiellini.r