Featured Video

Minggu, 24 Agustus 2014

Persib Taklukkan 'Macan Putih' Tiga Gol Tanpa Balas

Soreang - Persib Bandung kembali memetik hasil positif saat berlaga di lanjutan Indonesia Super League (ISL). 'Maung Bandung' memetik kemenangan atas Persik Kediri dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Hasil ini merupakan kemenangan kedua beruntun yang didapat di Stadion Si Jalak Harupat. Lima hari lalu, Persijap Jepara menjadi lawan yang dihantam oleh Persib dengan skor 5-0.

Saat melakoni laga, Minggu (24/8/2014) sore WIB, Persib gagal mencetak gol pada babak pertama. Kebuntuan tim besutan Jajang Nuirjaman itu baru cair di menit 67.

Firman Utina dijatuhkan di kotak penalti, wasit pun menunjuk titik putih. Vladimir Vujovic yang menjadi algojo sukses menceploskan bola ke gawang.

Unggul satu gol, Persib kian dominan atas 'Macan Putih'. Di menit 80, mereka berhasil menambah gol. Ferdinand Sinaga menjadi pencetaknya meneruskan umpan siang Firma dari sayap kiri.

Enam menit berselang, giliran Djibril Coullibaly yang mencatatkan namanya di papan skor. Lewat sundulan kepala, dia membelokkan bola crossing Tony Sucipto. Hingga laga bubar tak ada gol tambahan. Persib menang tiga gol tanpa balas.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persib kini ada di posisi ketiga klasemen Grup Barat dengan raihan 35 poin. Mereka pun dipastikan melaju ke babak delapan besar. Sementara itu, Persik ada di posisi sembilan dengan raihan 17 poin.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar