Featured Video

Jumat, 22 Agustus 2014

Persija Curi 1 Poin di Markas Semen Padang


Dok.Google
Logo Indonesia Super League (ISL).
 Persija Jakarta bermain imbang tanpa gol dengan Semen Padang pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah Barat di Stadion H. Agus Salim, Kamis (21/8/2014).

Meski gagal meraih poin penuh, Semen Padang tetap berada di posisi kedua klasemen sementara wilayah barat dengan poin 37 dari 19 laga, kalah dua angka dari Arema Indonesia yang baru melakoni 17 pertandingan. Sementara itu, Persija masih menempati posisi keempat dengna poin 31 dari 19 laga.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Semen Padang tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Beberapa kali skuad berjuluk Kabau Sirah tersebut mendapatkan peluang di jantung pertahanan tim tamu yang lebih banyak bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Pada injury time, Semen Padang mendapatkan peluang terbaiknya. Akan tetapi, sayang bola tendangan Hendra Adi Bayauw dari dalam kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang Persija.

Sepanjang pertandingan, serangan kedua tim lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Minimnya penyelesaikan akhir membuat sejumlah peluang yang diperoleh Semen Padang dan Persija terbuang sia-sia.
Memasuki 10 menit terakhir, Persija mencoba lebih meningkatkan intensitas serangan. Namun, pada menit ke-85, upaya Victor Pae melepaskan tendangan dari luar kotak penalti pun belum membuahkan hasil karena bolanya masih dapat diamankan oleh kiper Semen Padang, Fakhrurrazi. Skor 0-0 pun akhirnya bertahan hingga laga usai.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar