Featured Video

Jumat, 12 September 2014

Naik Mobil VVIP, SBY Sopiri Jokowi












Presiden SBY dan suksesornya semakin akrab saja. Hari ini saat meresmikan Adhyaksa Loka milik Kejagung, SBY dan Jokowi tampak selalu bersama-sama. Bahkan SBY menjadi pengemudi mobil terbuka VVIP dengan Jokowi duduk di sebelahnya.

Dalam peresmian fasilitas yang terletak di Ceger, Jaktim, Jumat (12/9/2014), untuk pertama kalinya Jokowi memakai kemeja safari. SBY juga memakai safari tapi dengan warna berbeda, demikian Jaksa Agung Basrief Arief yang bersafari cokelat. 

"Dengan terlebih dahulu memohon ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa serta dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kawasan Adhyaksa Loka dan RSU Adhyaksa dengan resmi saya nyatakan dimulai operasinya," ucap SBY saat meresmikan.

SBY saat berpidato juga bercanda dengan menyebut penyingkatan namanya oleh kalangan pers menjadi SBY yang menjadi berkah tersendiri, demikian juga dengan Joko Widodo yang disingkat menjadi Jokowi.

Setelah meresmikan, SBY dan Jokowi bersama rombongan berkeliling ke kawasan yang memiliki beberapa bangunan seperti dormitory A, B, sarana diklat, disaster recovery center, club house sarana olahraga, Puri Adhyaksa, RSU Adhyaksa, masjid, Monumen Nurani Adhyaksa, dan power house tersebut.

Saat berkeliling, SBY memakai mobil terbuka mirip mobil golf berisi empat kursi dengan stiker VVIP di bagian depan. SBY dengan santai menyetir mobil itu dengan Jokowi yang duduk di sebelah kanannya. Sedang di bagian belakang duduk Jaksa Agung. Ketiga orang itu juga tampak berbicara saat meninjau sebuah kamar asrama. SBY duduk di kursi sedang Jokowi duduk di kasur.

Inilah foto-foto yang diambil fotografer Istana Cahyo Bruri Sasmito yang menunjukkan kedekatan dua pemimpin itu:d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar