Featured Video

Kamis, 12 November 2015

Jadi Polisi Gadungan, Warga Payakumbuh Ini Sukses Gauli Mahasiswi

Pura-pura jadi polisi, Marlis ditangkap. (yanti)
Pura-pura jadi polisi, Marlis ditangkap.
Berbekal mobil rental dan pakaian polisi, Marlis (24) warga Bancah Batubalang Payakumbuh membawa kabur seorang mahasiswi “A” (18) selama 7 hari. Sepekan itu pula gadis yang sedang kuliah pada salah satu perguruan tinggi negeri di Bukittinggi ini disetubuhi sebanyak lima kali di mobil rental.

Berbagai tipu daya dilakukan pria residivis ini. Mulai mengaku-ngaku polisi hingga bersumpah akan menikahi “A”, asal tetap bisa bersama pujaan hatinya. Pria ini mengaku kepada “A” seorang polisi, karena dalam mobil yang direntalnya ada rompi polisi (rompi lantas).
Dikatakan Marlis, awal perkenalan mereka didepan kampus A, sekitar sepekan lalu. Rayuan kemudian dilancarkan pelaku. Hingga mereka pergi raun-raun. Selama sepekan itu mereka tidak pernah pulang. Tidur di SPBU hingga tempat-tempat yang dianggapnya aman untuk berbuat maksiat.
Petualangan mereka kemudian berakhir Rabu (11/11) sekitar pukul 09.00 WIB karena secara tidak sengaja bertemu dengan pihak keluarga korban. Langsung saja Marlis digiring ke Mapolres Bukittinggi. S