Featured Video

Jumat, 06 November 2015

Rossi Tidak Berharap "Bantuan" Pebalap Lain


Valentino Rossi memacu motornya pada MotoGP Malaysia berakhir, Minggu (25/10/2015).


Valentino Rossi mengaku berharap para pebalap MotoGP berlomba dengan wajar dan tidak berusaha membantu dia dalam lomba seri terakhir MotoGP di Valencia, akhir pekan ini.


"Para pebalap lain akan berlomba dengan cara mereka sendiri. (MotoGP) adalah olahraga. Saya berharap semua akan berjalan normal," kata Rossi.

Rossi yang telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia ini mengaku tetap antusias untuk mengakhiri lomba musim ini. Ia juga mengisyaratkan belum mengambil keputusan apakah akan ikut musim lomba 2017.

"Yang pasti, impian saya adalah bertarung untuk gelar juara dunia. Setelah melewati musim yang baik, saya tahu saya bisa bertarung. Namun, saya akan bertarung dalam situasi yang normal," kata Rossi lagi.

"Situasi yang ada sekarang tidak akan mengubah rencana masa depan. Tahun depan, saya tetap berlomba karena telah terikat kontrak dan saya akan mengambil keputusan akan lanjut atau tidak (untuk musim 2017)."

Untuk persiapan lomba di Valencia, Rossi menyebut belum mempersiapkan taktik khusus. "Kami belum membicarakan (taktik)," kata Rossi. "Kami masih harus berpikir dan menghitung hal yang terbaik yang akan dilakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar