Featured Video

Kamis, 10 Desember 2015

Ponsel Cina Ini Diklaim Miliki Baterai Terkuat di Dunia

Oukitel K10000


Perusahaan smartphone terus mengembangkan baterai dengan kapasitas besar. Kini, pabrikan ponsel asal Cina berhasil mewujudkan hal itu. Dilansir dari GSMarena, perusahaan Oukitel baru saja meluncurkan Oukitel K10000 yang diklaim sebagai ponsel dengan kapasitas baterai yang paling kuat.


Handset ini memiliki kapasitas hingga 10 ribu mAh. Perusahaan mengklaim baterai ini merupakan baterai terkuat di dunia. Saat ini, sudah mulai preorder. Handset yang dijual normal 239 dolar AS ini akan mulai dikirimkan pada 2 Januari tahun depan.
Oukitel sesumbar perangkat ini bisa mengisi tiga unit iPhone 6s plus dan masih memiliki sisa 10 persen. Kapasitas baterai ini bahkan lebih tinggi dibandingkan kebanyakan laptop. Meskipun Oukitel K10000 hanyalah smartphone kelas menangah, namun handset ini memiliki desain trendi yang tidak biasa.

K10000 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel. Perangkat ini dilengkapi dengan 8 MP kamera belakang dengan LED flash, 2 MP kamera selfie, memori penyimpanan 16 GB, dan RAM 2 GB. Perangkat yang menjalankan sistem operasi Android Lollipop ini bisa digunakan untuk dual SIM.R