Featured Video

Kamis, 10 Desember 2015

Ponsel Lionel Messi Ternyata Buatan Indonesia

Lionel Messi

Pemain sepak bola FC Barcelona,Spanyol Lionel Messi, menjadi pengguna pertama telepon selular (ponsel) produk perusahaan Indonesia yakni Advan Barca i5 4G LTE Series.
"Advan i5A secara resmi digunakan oleh oleh Lionel Messi dan tim terbaik dunia FC Barcelona," ujar CEO Advan, Rudi Tirta, di Jakarta, Kamis (10/12).

Sebelumnya, Advan kembali perpanjang kemitraan sekaligus meluncurkan produk berteknologi 4G LTE secara langsung dari Camp Nou Barcelona, pada 3 Desember.Rudi mengatakan Lionel Messi dan rekan-rekannya merasa senang dapat menjadi pihak yang secara eksklusif menggunakan langsung Advan Barca i5 4G LTE Series. Begitu juga dengan pemain lainnya seperti Daniel Alves da Silva.
"Mereka menganggap bahwa kehadiran produk terbaru Advan kali ini merupakan suatu hal yang pantas untuk dibanggakan. Karena dengan spesifikasi produk yang meyakinkan, dapat diperoleh dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga yang ditawarkan di luar negeri," terang dia.
Advan Barca i5A yang dijuluki melalui tag line "Glossy Gold ?A Class Higher" hadir dengan keutamaan desain, optimalisasi fitur dan harga yang terjangkau dengan teknologi tinggi.
Menurut Rudi, Advan i5A dirancang secara khusus dengan kualitas terbaik. Desain yang dimiliki memberikan kesan eksklusif dengan balutan "silk touch coating" di kedua sisi, baik layar maupun bagian belakangnya. Hingga terasa lembut saat disentuh, tanpa mengurangi sensitifitas layar Advan i5A dilengkapi oleh spesifikasi produk yang dibalut oleh OS Android 5.1 Lollipop dan prosessor Quad-Core 1.0 GHz unggul dan mampu bersaing dengan produk ponsel lainnya. 
Dengan diengkapi bentang layar 5 Inch HD (720 x 1280) Oncell with IPS , RAM 2 GB, dual sim card serta dengan dual kamera (depan 5 MP dan belakang 13 MP). Memiliki kapasitas memori internal 16 GB, Advan i5A mampu menjawab kebutuhan pengguna untuk menyimpan data sekaligus mengabadikan setiap momen para penggunanya. Advan i5A dibandrol Rp1.999.000 dan lebh unggul dibandingkan seri 4G LTE lainnya.