Featured Video

Minggu, 22 Januari 2017

Ganda Putra Indonesia Juarai Malaysia Masters 2017



 Pasangan ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto akhirnya meraih gelar juara dalam turnamen Malaysia Masters 2017 yang digelar di Sibu, Sarawak, Malaysia, Ahad (22/1).
Dipantau dari tournamentsoftware, kepastian gelar juara tersebut didapatkan Berry/Hardianto setelah berhasil membungkam pasangan tuan rumah Sze Fei Goh/Nur Izzuddin dalam partai dua game yang dilangsungkan di Sibu Indoor Stadium Serawak, Malaysia.

Di game pertama, Berry/Hardianto sempat tertinggal 7 poin dengan skor 1-8 di awal laga, hingga akhirnya mampu menyamakan poin menjadi 18-18 dan jual beli serangan tidak terhindarkan, namun Berry/Hardianto lebih unggul hingga menang tipis 21-19.
Di game dua, pertandingan mereka berlangsung dengan tempo lebih cepat kedua pasangan sempat bermain sama kuat, 6-6, namun dengan kegigihan Berry/Hardianto perolehan mereka tak terkejar oleh lawannya, akhirnya mereka menang dengan skor 21-12.
Pelatih sektor ganda PP PBSI Herry Iman Pierngadi mengatakan kemenangan pasangan yang baru terbentuk dan pertama kali turun di turnamen ini sudah diprediksi sejak lolosnya Berry/Hardianto dan lawannya ke semifinal.
"Menurut saya penentuan di partai final, karena dari kualitas, lawan mereka lebih bagus di semifinal. Ini capaian yang bagus, melebihi target untuk mereka," kata Herry melalui pesan singkat.
Sayangnya, capaian Berry/Hardianto sebagai juara di Malaysia Masters tidak diikuti oleh kompatriotnya yang lain. Capaian ini merupakan satu-satunya gelar juara yang berhasil diamankan Indonesia.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar