Featured Video

Minggu, 22 Januari 2017

Rossi Nantikan Musim yang Sangat Menarik


Valentino Rossi menantikan MotoGP 2017 yang menurutnya akan berjalan sangat menarik dengan sejumlah pebalap top dunia yang berganti tim.


Musim ini Rossi masih bersama tim Movistar Yamaha, tapi ia akan memiliki Maverick Vinales sebagai rekan satu timnya yang baru. Vinales sebelumnya membela tim Suzuki Ecstar.

Jorge Lorenzo, rekan setim Rossi sebelum ini, sudah hijrah ke Ducati. Di sisi lain, Andrea Iannone yang dilepas Ducati telah bergabung dengan tim pabrikan Suzuki untuk mengisi posisi Vinales.

"Tahun ini akan menjadi sangat menarik karena banyak pebalap baru dan motor baru. Beberapa pebalap top juga ada yang berpindah tim seperti Jorge Lorenzo yang pindah ke Ducati," kata Rossi saat jumpa pers di Ciputra World, Kuningan, pada Minggu (22/1/2017).

"Selain itu, ada Vinales bersama Yamaha dan Andrea Iannone dengan Suzuki yang berganti motor. Tentu saya tidak sabar untuk menjalani persaingan dan menyenangkan bisa melihat tiga pebalap ini menggunakan motor berbeda," ujarnya.

Menghadapi potensi persaingan sengit itu Rossi juga menanggapi pertanyaan apa dirinya ingin jadi lebih sulit dikalahkan musim depan. "Ya..ya..ya," ucapnya sambil tersenyum.D