Featured Video

Minggu, 22 Januari 2017

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Ada di Jakarta


Valentino Rossi dan Maverick Vinales, dua rider pabrikan tim Yamaha di MotoGP, menyambangi Jakarta. Keduanya berjumpa awak media hari Minggu (22/1/2017) ini.


Rossi dan Vinales datang ke Jakarta berselang tiga hari usai perkenalan resmi serta peluncuran motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017 di Madrid, Spanyol, Kamis (19/1).

Pada akhir bulan ini Yamaha akan melanjutkan persiapan menuju musim depan dengan membawa Rossi dan Vinales dalam tes pramusim di Sepang, Malaysia, pada 30 Januari-1 Februari.

Sebelum itu mereka menyempatkan diri mampir di Jakarta. Rossi dan Vinales, yang musim ini baru bergabung ke Yamaha dari dari Suzuki, pun menjalani salah satu aktivitasnya di Ciputra World, Kuningan, Jakarta.

Keduanya hadir dalam jumpa pers pada pukul 14.00 WIB, mundur satu jam dari jadwal sebelumnya. Acara ini juga dihadiri General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co.ltd Kouichi Tsuji.

Baik Rossi maupun Vinales tampak semringah ketika berhadapan dengan media. Rossi bahkan sempat menanyakan kabar para wartawan yang hadir dalam jumpa pers singkat yang berlangsung 15 menit-an tersebut.

"Apakah semuanya oke?" ucap Rossi.

Menurut kabar, Yamaha akan melakukan peluncuran produk barunya di Sirkuit Sentul, Senin (23/1) besok, kendatipun cuma Vinales yang disebut-sebut akan mengikuti kegiatan tersebut sedangkan Rossi menjalani agenda lain.d