Featured Video

Minggu, 26 Maret 2017

Tekad Iannone Tempel Vinales dan Marquez


Andrea Iannone senang dengan posisi start baris terdepan. Ia kini akan berusaha sekuat tenaga bisa menempel Maverick Vinales dan Marc Marquez yang disebutnya sangat tangguh. 


Iannone akan start kedua dalam balapan di Losail, Senin (27/3/2017) dinihari WIB. Penentuan posisi start sendiri ditentukan lewat akumulasi waktu sesi latihan setelah kualifikasi dibatalkan akibat kendala cuaca.

Pebalap anyar Ecstar Suzuki tersebut menempati baris terdepan bersama Vinales yang merebut pole dan Marquez yang start di posisi ketiga. Iannone menilai keduanya sangat oke dan ia pun akan berusaha terus menempel mereka.

"Buat saya, sangat penting untuk mengawali balapan dari baris terdepan. Namun, sejujurnya ini sangat sulit buat kami, karena kami tidak tahu situasinya dengan persis dan apa pun mungkin terjadi saat balapan," kata Iannone seperti dilansir Crash.

"Mereka (Vinales dan Marquez) sangat tangguh saat latihan. Sekarang bagaimana supaya kami bisa bertahan dan tetap dekat dengan mereka. Besok (Minggu) kami akan melakukan yang terbaik sejak putaran-putaran awal balapan.

"Sesi pemanasan sebelum balapan juga akan sangat penting karena kami ingin mencari informasi terbaik demi mendapatkan peningkatan," tegas mantan pebalap Ducati itu