Featured Video

Senin, 20 November 2017

Robert Muller Kembali Juarai Etape III TdS

Pebalap asal Jerman Robert Muller yang menjadi pemenang pada etape pertama, kembali meraih posisi tersebut pada etape ketiga. 

Pebalap asal Jerman Robert Muller yang menjadi pemenang pada etape pertama, kembali meraih posisi tersebut pada etape ketiga, Senin (20/11).

Robert yang tergabung dalam  tim Embrace The World Cycling berhasil mendominasi dengan memanfaatkan kondisi Ghader Mizbani, pebalap Iran yang cidera akibat kecelakaan jelang finish etape 2 kemarin.
Robert mencatatkan perolehan waktu 4 jam 3 menit 53 detik. Ia juga menjadi pebalap terbaik untuk sprint dan berhak mendapatkan green jersey. 
"Saya senang sekali bisa meraih hasil terbaik dalam etape ketiga ini. Semoga seterusnya bisa meraih hasil yang juga bagus, "kata kepada awak media. 
Sementara itu di posisi kedua Chon Huat Goh dari tim Trengganu Cycling Team Malaysia dengan perolehan waktu 4 jam 3 menit 55 detik.
Pada posisi ketiga, Samuel Volkers yang berjaya setelah berhasil mengamankan posisi di jarak 25 kilometer jelang garis finish, dengan catatan waktu 4 jam 3 menit 59 detik.

Pada balapan ini pebalap Indonesia berhasil menduduki posisi ke empat, yakni Muhammad Imam Arifin dari tim KFC Cycling Team. Ia finish dengan catatan waktu 4 jam 5 menit 17 detik. (h/mg-mel)H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar