Featured Video

Senin, 27 Juni 2011

'Argentina Wajib Juara'

Jelang Copa AKris Fathoni W - detiksport




Reuters
Buenos Aires - Gelar juara Copa America 2011 seperti jadi harga mati untuk Argentina. Untuk itu, tentu saja, mereka dituntut untuk bekerja keras sampai bisa menuntaskannya.

Argentina adalah satu dari dua negara peraih gelar terbanyak Copa America, selain Uruguay. Namun, di dua edisi sebelumnya Tim Tango selalu keok dari Brasil, yang merupakan rival beratnya, di partai final.

Akan tetapi, tahun ini Argentina akan menjalani ajang tersebut dengan optimisme baru. Salah satu hal yang mendorong kepercayaan diri itu adalah kemenangan 4-0 atas Albania dalam ujicoba pekan lalu, di mana keempat gol tersebut dicetak oleh empat penyerang berbeda bak memperlihatkan ketajaman Argentina.

"Ada kewajiban untuk jadi juara. Kami sudah memulai dengan bagus, kami harus mempertahankannya dan kami akan lihat posisi kami setelah dua atau tiga pertandingan," ujar penyerang Argentina Sergio Aguero seperti dikutip ESPN Star.

"Kami tampil bagus (lawan Albania), tapi harus jelas bahwa itu hanyalah partai persiapan atas apa yang akan datang dan ini akan jadi lebih sulit. Kami harus menang, kami tahu itu, dan kami harus bekerja keras," sambung rekan Aguero di lini depan Argentina, Carlos Tevez.
Argentina memulai kiprahnya di Copa America dengan menghadapi Bolivia pada 1 Juli mendatang. Tevez cs juga diprediksi akan melenggang dari fase grup yang ikut dihuni Kolombia dan Kosta Rika.merica 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar