Featured Video

Senin, 20 Juni 2011

PASANGAN MESUM DIAMANKAN


PADANG, HALUAN — Sepasang kekasih yang diduga berbuat mesum di rumah kost pria,  di Jalan Parkit, Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, sekitar pukul 1530 WIB, Sabtu (18/6).

Sepasang kekasih tersebut, laki-laki berinisial “Di” (24) dan teman wanitanya “NS” (18).   Pasangan asal Sijunjung ini  masih berstatus mahasiswa di perguruan tinggi negeri di Kota Padang.
Kasat Pol PP Kota Padang Yadrison mengatakan, penangkapan terhadap pasa­ngan yang ddiduga berbuat mesum, berawal  laporan dari masyarakat sekitar. Dari laporan tersebut beberapa petugas langsung mela­kukan penyelidikan. “Kami telah sering mendapatkan laporan warga, tempat terse­but sering dikunjungi wanita, sehingga membuat resah masyarakat sekitar situ,” kata Yadrison.
Setelah diselidiki, ternyata petugas menemukan mereka di dalam rumah kost yang disebutkan warga. Meski  saat ditemu­kan yang perempuan sedang menyetrika baju pasangannya, namun petugas memba­wanya ke kantor Pol PP Padang untuk proses lebih lanjut.
“Kami tetap memberikan pembinaan dan mendata sepasang kekasih tersebut. Mereka diminta membuat  perjanjian,  agar tidak mengulangi kembali dan memanggil orang tuanya. Setelah itu mereka barau kita pulangkan,” ujar Yadrison. (h/nas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar