Featured Video

Minggu, 19 Juni 2011

Carlos Tevez Dipantau Barcelona


Tribunnews.com - Jumat, 17 Juni 2011 19:52 WIB
Share
Print Berita IniPrint   + Text 
Carlos Tevez Dipantau Barcelona
NET
Carlos Tevez
TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Nasib Carlos Tevez di Manchester City belum jelas, kini pemain berjuluk apache itu tengah dikabarkan diburu klub raksasa Eropa, Barcelona.
Barcelona yang baru saja memenangkan dua trofi penting, yaitu Liga Spanyol dan Liga Champion, mulai menunjukkan geliatnya di bursa transfer. Klub yang berbasis di Catalan itu dikabarkan tengah mendekati Tevez dan berusaha mendatangkan pemain kelahiran Buenos Aires itu ke Camp Nou.
Menurut surat kabar El Mundo Deportivo, Barca menginginkan pemain yang serbaguna di lini depan, dan pilihan itu pun jatuh pada Tevez.
Pelatih Barca, Pep Guardiola, juga mempunyai impian untuk menyatukan Tevez dengan pemain Argentina lainnya, Lionel Messi. Pep berpendapat, jika pemain 27 tahun itu benar-benar merapat ke Camp Nou, lini depan Blaugrana dipastikan lebih mengerikan di musim depan. Namun sampai saat ini, belum diketahui berapa tawaran yang diajukan Barcelona.
Jika perundingan dengan agen Tevez menemui jalan buntu, maka Blaugrana telah menyiapkan Luis Suarez sebagai opsi kedua. Pemain kebangsaan Uruguay itu sebelumnya juga telah diincar Chelsea dan Tottenham.
Di lain pihak, Tevez sendiri belum mengetahui akan pergi ke mana musim depan. Tapi jika striker Argentina itu memang harus pergi dari Citizen, ia mengaku tidak akan kembali ke Boca Junior.
"Jika saya pergi dari Manchester City, saya tidak akan kembali ke Argentina. Jika saya kembali bermain di sana, tekanannya akan makin besar. Saya ingin mengakhiri karier saya di Eropa," ungkap Tevez pada sebuah radio Argentina.

Editor: Antonius Bramantoro   |  Sumber: Bola
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar