Featured Video

Senin, 11 Juli 2011

Mofu Bakal Nikahi Gadis Minang


PADANG - Untuk kesekian kalinya pesepakbola Semen Padang mendapat jodoh di Padang. Mulai dari Antonio Toyo Claudio, Claudio Luzardi, Marcio Souza da Silva, Ellie Aiboy dan Erol FX Iba. Kini tiba pula giliran Muhammad Vendry Ronald Mofu yang kepincut gadis Minangkabau.
Bergabung musim 2010-2011 Mofu -begitu sapaannya- membawa tim Kabau Sirah itu tampil mengesankan di ISL musim lalu. Finish keempat akhir klasemen Liga Super membuat bukan hanya manajemen dan masyarakat menyukai pemilik nomor kostum 10 itu.
Selama bergabung dengan SP, Mofu berkenalan dengan seorang gadis bernama Prima Elfina. Ima -sapaan Prima Elfina- ternyata kepincut dengan senyum manis Mofu. Begitu pula sebaliknya. Maka keduanya sepakat menjalin hubungan serius alias pacaran.
Setelah menjalani selama tujuh bulan keduanya pun sepakat melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun Mofu terlebih dahulu mengucapkan dua Kalimat Syahadat pada September tahun lalu. Dan menambah nama Muhammad di depan nama lengkapnya. Maka kedua keluarga juga merestui hubungan ke jenjang pernikahan.
Undangan pun akhirnya dibuat dan disepakati akad nikah pada 15 Juli pukul 12.00 WIB dikediaman Ima di Blok M Nomor 52 Indarung Padang. “Kami bertemu ketika saya membela SP. Saya menyukai senyuman Ima. Dan kami pun berpacaran. Dia betul-betul manis,” ungkap Mofu yang dihubungi kemarin.
Dijadwalkan keluarga Mofu akan datang ke Padang pada 13 Juli. “Ayah saya dan ibu serta beberapa keluarga akan hadir saat pernikahan saya nanti,” ungkap pasangan dari Jen Mofu dan Agustina Dat itu.
Singgalang kemudian mengontak pelatih Nil Maizar tentang rencana pernikahan salah gelandang terbaiknya itu. “Kami memang telah menerima undangan pesta pernikahan Mofu. Selamat dan semoga Mofu makin dewasa dan terus terpacu main bolanya,” doa Nil Maizar. (dede amri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar