Featured Video

Jumat, 22 Juli 2011

Rooney: Aku Ingin seperti Messi


google image
Penyerang Barcelona Lionel Messi (kiri), saat berduel dengan pemain Manchester United Wayne Rooney, di final Liga Champions 2009 lalu.
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, menilai level permainan Lionel Messi berada di atasnya dan ingin berusaha menyamainya.

"Messi adalah pemain hebat dan, benar, ia adalah Pemain Terbaik Dunia. Untuk setiap pesepak bola di luar sana, bukan hanya aku, itulah target yang ingin Anda dapatkan (menjadi Pemain Terbaik Dunia). Mudah-mudahan aku bisa," kata Rooney.
"Aku ingin bermain dengan baik sepanjang waktu dan tahu bahwa aku selalu dapat meningkatkan kualitasku. Aku bekerja keras setiap hari untuk mencapai hal ini. Jadi, akan bagus untuk klub dan diriku jika aku berhasil merealisasikan hal ini," lanjutnya.
Mengacu perolehan penghargaan individu, Rooney memang masih di bawah Messi. Sementara Messi telah meraih Ballon d'Or (2009), FIFA World Player of the Year (2009), dan FIFA Ballon d'Or (2010), Rooney baru bisa berjaya di negaranya sendiri, yaitu meraih England Player of the Year pada 2008 dan 2009 serta PFA Players' Player of the Year (2010). (SUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar