Featured Video

Sabtu, 10 September 2011

Gresyia/Meiliana ke Final, Alvent/Hendra Gagal



Getty Images
Xinzhuang - Ganda putri Greysia Polii/Meiliana Jauhari menjadi wakil kedua Indonesia yang berhasil melangkah ke partai puncak. Tidak demikian dengan pasangan putra Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan.Taiwan Grand Prix Gold

Menghadapi unggulan teratas Chen Wen Hsing/Chien Yu Chin di laga semifinal, Sabtu (10/9/2011), Greysia/Meiliana berhasil menang dengan dua game langsung 21-12, 21-18.

Greysia/Meiliana berhasil memenangkan game pertama dengan mudah. Setelah Chen/Chien menyamakan skor di angka 5-5, Greysia/Meiliana tidak lagi bisa dikejar sang lawan.

Akan tetapi game kedua berjalan alot hingga jeda. Momen itu menjadi titik balik buat Greysia/Meiliana yang akhirnya mampu menutup pertandingan dengan mereguk kemenangan.

Berbeda dengan nomor ganda putra, satu wakil yang tersisa Alvent/Hendra kandas. Mereka dikalahkan oleh ganda Korea Selatan Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong dalam pertempuran tiga game, 21-18, 18-21, 18-21.

Dengan kemenangan ini makan Ko/Yoo akan menantang pemenang Jung Jae Sung/Lee Young kontra Kim Ki Jung/ Shin Baek Cheol untuk perebutan gelar juara.

( rin / rin ) Okdwitya Karina Sari - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar