Featured Video

Sabtu, 10 September 2011

Tontowi/Liliyana Maju ke Final


(pb-pbsi.org)
Xinzhuang - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir semakin dekat dengan gelar juara. Ganda campuran unggulan teratas ini maju ke partai final usai mengalahkan pasangan Korea Selatan.Taiwan Grand Prix Gold

Memainkan laga semifinal, Sabtu (10/9/2011), Tontowi/Lili berhasil mengandaskan perlawanan Lee Yong Dae/ Ha Jung Eun dengan relatif mudah. Hanya dalam 31 menit, Tontowi/Lili menang dengan 21-12, 21-16.

Kedua ganda ini mengalami kejar mengejar angka di lima angka awal. Namun usai skor 5-5, Tontowi/Lili berhasil meninggalkan ganda Korsel ini dan menutup game pertama dengan 21-12.

Game kedua berlangsung lebih ketat. Lee/Ha bisa mengimbangi permainan Tontowi/Lili sehingga mampu menyeimbangkan pemainan di skor 16-16.

Akan tetapi Tontowi/Lili mampu tampil konsisten dan merebut lima angka berturut-turut untuk menutup pertandingan dengan skor 21-16.

Peluang terjadinya All Indonesian Final di nomor ganda cukup besar. Namun syaratnya, Fran Kurniawan/Pia Zebadiah bisa mengalahkan pasangan Korsel Ko Sung Hyun/ Eom Hye Won.
Okdwitya Karina Sari - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar