Featured Video

Selasa, 06 September 2011

Kemenangan Lorenzo Terlalu Mudah


AFPPebalap Yamaha, Jorge Lorenzo.
MISANO, KOMPAS.com — Pebalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku tidak menyangka mendapat kemenangan mudah di San Marino GP. Mantan juara dunia ini berharap mendapat perlawanan sengit dari rival terberatnya, Casey Stoner, sampai garis finis.

"Aku sangat berharap bertarung ketat dengan Stoner, tetapi Stoner justru melambat di pertengahan lomba. Kondisi itu membuatku dapat menang mudah di San Marino dan kemenangan ini sangat penting," kata Lorenzo, Minggu (4/9/2011), di Sirkuit Misano.
Lorenzo start di posisi kedua dan langsung merebut posisi terdepan setelah tikungan pertama. Casey Stoner menempel ketat di belakang Lorenzo sampai putaran ke-19. Kelelahan membuat Stoner melambat dan memberi Lorenzo ruang bebas untuk melaju sebagai pemenang.
Lorenzo merayakan kemenangannya dengan sukacita karena dia kesulitan menembus dominasi Stoner di latihan pertama, ketiga, dan babak kualifikasi. Kemenangan ini membuat selisih poinnya dengan Stoner mengecil, dari selisih 44 poin menjadi 35 poin
"Kami tidak menyerah dan terus berusaha. Tim memberiku sepeda motor yang kompetitif untuk lintasan ini dan aku menjadi sangat cepat," kata Lorenzo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar