Featured Video

Selasa, 06 September 2011

Topik Hari Ini : JELANG INDONESIA VS BAHRAIN




Sekitar 2.600 personil gabungan dari Polda Metro Jaya dan TNI dikerahkan saat duel Indonesia vs Bahrain di GBK.
Timnas Latihan Tertutup
Jelang duel lawan Bahrain, tim nasional menggelar latihan tertutup dalam uji coba di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin malam.
Besok, Masih Ada 40.000 Tiket di Senayan
Selain ribuan tiket yang tersisa hari ini, masih ada 40.000 lembar tiket yang akan dijual di Senayan jelang pertandingan Indonesia versus Bahrain.
Ini Janji Boaz untuk Timnas
r
Striker Boaz Solossa berkomitmen penuh membela kesebelasan nasional Indonesia. Ia janji bermain terbaik dan tak akan tinggalkan timnas lagi.
Mereka Berharap Boaz dan Bustomi Main!
Para pendukung tim nasional PSSI di Tanah Air menaruh harapan yang sangat besar dalam laga lanjutan kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014
Jago Kandang, Indonesia Pasti Menang
Para pendukung Indonesia optimistis Firman Utina dan kawan-kawan bisa mengalahkan Bahrain dalam lanjutan kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014
Senin, 5 September 2011 | 17:47 WIB | Dibaca 13892 kali | 16 Komentar
Penjualan tiket pertandingan Indonesia versus Bahrain di Stadion GBK hari ini dimundurkan hingga pukul 19.00, masih ada ribuan lembar tiket.
Presiden Tetap Beli Tiket
Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha membantah anggapan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan menonton bola secara gratis.
Senin, 5 September 2011 | 15:41 WIB | Dibaca 7222 kali | 12 Komentar
Bambang Pamungkas merasa timnya didahului oleh tim Bahrain dalam persiapan laga lanjutan kualifikasi Grup E Piala Dunia 2014
Lawan Timnas, Bahrain Lupakan Masa Lalu
Pelatih tim nasional Bahrain, Peter John Taylor, menyatakan timnya tidak terpengaruh dengan hasil buruk saat bertemu Indonesia.
Akankah Boaz Turun Lawan Bahrain?
Kehadiran Boaz Solossa dinanti-nantikan. Penyerang asal klub Persipura ini diharapkan bisa memperkuat Tim Nasional Indonesia melawan Bahrain
Rijsbergen: Timnas Akan Hindari Bola Mati
Tim Nasional Indonesia akan menerapkan strategi-strategi khusus melawan Bahrain, salah satunya dengan menghindari terjadinya bola mati.
Taylor: Semua Pemain Indonesia Berbahaya
Pelatih tim nasional Bahrain, Peter John Taylor, berpendapat semua pemain tim nasional Indonesia berbahaya.
Rijsbergen: Semangat Timnas Tak Akan Surut
Kekalahan telak 0-3 melawan Iran dalam laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2014 tak akan menyurutkan semangat timnas saat menjamu Bahrain.
Presiden Tonton Indonesia Vs Bahrain
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berencana akan menyaksikan pertandingan Pra Kualifikasi Piala Dunia antara Indonesia melawan Bahrain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar