Featured Video

Selasa, 06 September 2011

Presiden beli 65 tiket VVIP pertandingan Indonesia-Bahrain




Jakarta (ANTARA News) - Sekretariat Negara, Senin,  memesan 65 tiket kelas VVIP dengan harga satuan Rp500 ribu ke panitia pertandingan dengan harga total Rp32.500.000 untuk pertandingan  Pra-Piala Dunia 2014 antara Indonesia melawan Bahrain di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (6/9).


"Ini bukti kwitansi pembelian tiketnya dari Sekretariat Negara," kata Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong di sela uji coba lapangan bagi timnas Merah Putih.

Menurut dia, pemesanan yang dilakukan oleh Sekretariat Negara untuk rombongan presiden baru tahap pertama. Ada kemungkinan penambahan pemesanan tiket pertandingan untuk kelas yang sama.

"Rakyat bayar, Presiden juga bayar," kata Limbong.

Panitia pertandingan tuan rumah Indonesia melawan Bahrain mencetak sedikitnya 70 ribu lembar tiket dengan berbagai kategori. Hingga satu hari menjelang pertandingan khusus untuk VIP Timur telah habis terjual.

Pada hari "H" pertandingan, pihak panitia akan menjual secara langsung di areal Gelora Bung Karno, Jakarta sebanyak 40 tiket untuk semua kategori kecuali VIP Timur.

"Laporan yang kami terima untuk VIP Timur telah habis. Untuk penjualan di Rajakarcis.com telah mencapai 80 persen," ucap "Media Officer" PSSI, Asep Saputra.

Penjualan sendiri dilakukan dengan sistem pemesanan. Pada hari "H", bukti pembelian akan ditukar dengan tiket asli yang telah dipersiapkan sebelumnya.
(B016)




Berita Terkait
Editor: Aditia Maruli
Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar