Featured Video

Sabtu, 17 September 2011

Stoner: Ada yang Aneh dengan Ducati



Getty Images
Aragon - Hingga kini Ducati belum mampu menunjukkan penampilan yang oke di atas lintasan balap. Casey Stoner pun turut dibuat bingung dengan kesulitan yang dialami oleh mantan timnya tersebut.

Ducati masih menunjukkan peforma di bawah standar. Hasilnya, pabrikan asal Italia tersebut tertinggal cukup jauh dari rival-rivalnya dari Honda maupun Yamaha.

Dari 13 seri yang telah dilangsungkan, Nicky Hayden hanya sekali berhasil naik podium dan kini berada di urutan ketujuh klasemen. Sementara nasib Valentino Rossi tidak berbeda jauh dengan berada di atas rekan se-timnya itu juga cuma dengan sekali naik podium.

Rossi akan memakai sasis alumunium di MotoGP Aragon,akhir pekan ini. Namun diyakini The Doctor sasis itu tidak akan berpengaruh banyak terhadap performa motornya, yang sudah direvisi sebanyak empat kali itu.

Cukup berkebalikan dengan Stoner ketika masih menunggangi Ducati. Pembalap Australia ini sukses memenangi 23 balapan dan sukses tampil sebagai juara tahun 2007 dan menyabet runner-up di musim berikutnya.

"Aku memakai empat sasis selama empat tahun membela Ducati," sahut Stoner seperti diberitakan Speedtv.com

"Aku pikir seharusnya mereka sudah menemukan sesuatu mempertimbangkan hasil yang didapat Nicky Hayden lebih baik dengan motor yang lama. Ini sangat aneh dilihat terutama ketika mereka meminta sasis alumunium."

"Mereka sudah menghabiskan banyak uang tapi belum juga mendapatkan hasilnya jadi ini benar-benar hal yang aneh," pungkas si pembalap Honda ini.

Okdwitya Karina Sari - detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar