Featured Video

Minggu, 11 September 2011

Xavi: Ini Salah Barca Sendiri


Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez (kanan), merayakan golnya ke gawang Real Sociedad, dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu (10/9/2011).


 gogel-sonay - Sempat unggul 2-0, Barcelona dipaksa mendulang hasil imbang 2-2 oleh Real Sociedad pada laga Liga BBVA, Sabtu (10/9/2011). Menurut gelandang Xavi, itu terjadi karena kesalahan Barca sendiri.


Barca unggul 2-0 melalui Xavi (10) dan Cesc Fabregas (11). Pada menit ke-59, Sociedad memangkas selisih melalui sundulan Imanol Agirretxe, yang memanfaatkan umpan Xabi Prieto.
Semenit kemudian, Sociedad menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann. Gol bermula dariback-pass David Villa yang diserobot dan ditembakkan Agirretxe. Bola kemudian membentur mistar setelah mengenai Sergio Busquets. Griezmann berhasil menjangkau bola muntah dan menjejalkannya ke gawang Victor Valdes.
"Kami membuat dua kesalahan dalam bertahan dan mereka mengambil keuntungan dari itu. Dari situ, kepercayaan diri mereka tumbuh dan mereka menjadi semakin agresif. Kami tak mengharapkannya. Kami mengendalikan permainan dan kami berusaha mengakhirinya dengan kemenangan," ujar Xavi.
"Kami menguasai permainan di babak pertama, tetapi kemudian membiarkan lawan mencetak dua gol dan segalanya menjadi rumit. Kami seharusnya mencetak gol lagi setelah unggul 2-0 dan kami berpeluang (menambah gol)," timpal penyerang Pedro.
 KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar