Featured Video

Minggu, 23 Oktober 2011

DAGING ILHAM TERCECER DI ASPAL


KORBAN TABRAK LARI BUS ALS
DHARMASRAYA, HALUAN — Seorang buruh bangunan, Ilham (25), digilas bus ALS jurusan Medan-Jakarta, Sabtu (22/10) sekitar pukul 10.30 Wib di Simpang Empat Sika­bau, Keca­matan Pulau Pun­jung.

Ilham, korban asal Tasik­malaya, Jawa Barat yang baru satu bulan di Dharmasraya itu, mengalami luka berat di bagian perut, paha kanan dan luka robek di bagian punggung, sehingga harus dirujuk ke RSUM M Djamil Padang. Sementara pengemudi bus meninggalkan busnya dan kabur melarikan diri. Menurut teman seprofesi korban, Anang (48), kejadian ini berawal saat korban yang bekerja buruh bangunan pergi membeli cat ke toko bahan bangunan di Si­kabau.
Namun karena lokasi toko yang dimak­sud cukup jauh, korban meng­gu­nakan motor merek Sco­opy BA 3096 VE milik majikan di tempat ia bekerja, namun naas bagi korban, motornya ditabrak bus ALS ber­nomor polisi BK 7202 LB yang datang dari arah Kiliran Jao.
“Saat itu Ilham melintas di Simpang Empat Sikabau menuju rumah tempat dia bekerja setelah selesai membeli cat.
Tiba-tiba ditabrak bus ALS yang diduga menerobos lampu merah, sehingga tubuh korban terpental dan masuk ke kolong bagian depan ALS tersebut. Kulit dan daging korban terlihat berceceran di aspal.
Berun­tung korban masih selamat dari maut,” kata Anang kepada Haluan, Sabtu (22/10). Usai men­dapat perawatan pertama di RSUD Sungai Dareh, korban dirujuk RSUP M Djamil Padang.
“Karena lukanya cukup parah, korban terpaksa kita rujuk ke RSUP M Djamil Padang,” terang salah seorang perawat RSUD. (h/fma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar