Featured Video

Rabu, 28 Desember 2011

Neymar Diberitakan ke Barca, Presiden Santos Tertawa


Daylife/Reuters
Pemain Santos FC, Neymar Jr, menyumbangkan satu gol bagi kemenangan Santos 3-1 atas Kashiwa Reysol dalam semi final Piala Dunia Antarklub di Stadion Toyota, Jepang, Rabu (14/12/2011).


SANTOS, Presiden Santos, Luis Alvaro Ribeiro, tertawa begitu mendengar laporan yang menyebutkan Neymar akan bergabung dengan Barcelona. Bahkan, Alvaro bercanda, kesepakatan akan terjadi jika ada seseorang yang memalsukan tanda tangannya.


Kabar tersebut tidak terlepas dari pemberitaan salah satu harian Catalan, Sport. Disebutkan, Neymar akan bergabung dengan Barca pada 2014 setelah klub Catalan tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Santos.
Terkait hal itu, Alvaro mengaku kecewa dengan media tersebut karena telah menjadikan Neymar obyek spekulasi. "Isu tersebut sangat rahasia sehingga saya tidak mengetahui hal tersebut. (Kesepakatan) hanya tercapai jika seseorang memalsukan tanda tangan saya," tegas Luis Asvaro.

"Hal itu tidak masuk akal. Neymar telah menjadi obyek. Kini (jurnalis) perlu mengisi kolom dan membung tintanya," sambungya. (GL)

KOMPAS.com 

TERKAIT
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar