Featured Video

Rabu, 28 Desember 2011

PSP TANDANG KE BENGKULU


PERTANDINGAN AWAL DIVISI UTAMA PSSI
PADANG,PSP Padang akan bertandang ke Bengkulu pada Jumat, 20 Januari 2012 untuk menghadapi PS Bengkulu dalam laga lanjutan Liga Prima Indonesia Divisi Utama. Hal ini sesuai dengan jadwal resmi kompetisi Divisi Utama yang diterima manajemen PSP pada Senin (26/12) melalui email yang dikirim Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator kompetisi.

Sekretaris Umum PSP Padang Nofiardi kepada Haluan Selasa (27/12) mengungkapkan bahwa jadwal tersebut sudah valid. “Dengan keluarnya jadwal tersebut berarti kami tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama musim 2011/2012,” terangnya.
Hasil pembicaraan Nofiardi dengan CEO PT LPI Widjayanto beberapa waktu lalu, SK untuk klub yang berjuluk Pandeka Minang ini dikabarkan akan diturunkan pada 8 Januari mendatang setelah rapat Exco PSSI. “Dari tujuh anggota exsco yang tersisa, enam diantaranya telah menyetujui PSP untuk mengi­kuti kompetisi Divisi Utama. Berarti sebelum kami melakoni laga di Bengkulu, SK dari PSSI sudah turun,” tuturnya.
Seharusnya pada Desember ini PSP Padang sudah menggelar per­tandingan perdana, namun dika­renakan masa jeda kompetisi mulai 20 Desember hingga 5 Januari tahun depan, jadwal terpaksa diundur.
Sementara dengan diundurnya jadwal tersebut, untuk sementara para punggawa PSP Padang ini diistirahatkan dirumah mereka masing-masing.
“Seminggu belakangan ini, anak-anak sengaja diistirahatkan terlebih dahulu. Nantinya setelah mendapat sinyal dari ketua umum Mahyeldi Ansharullah melalui asisten manejer Edityawarman, tentang pembayaran uang muka kontrak pemain, baru anak-anak bisa ditempatkan di mess,” tegasnya.
Jadwal terbaru Divisi Utama tersebut, akan dilaksanaka laga perdana pada Selasa (6/1) yang mempertemukan antara PSSB Bireun menghadapi Pro Duta FC di Aceh.(h/rio) HALUAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar