Featured Video

Selasa, 06 Desember 2011

Okto dan Wanggai Jajal Tango 12




detikSport/Doni Wahyudi
Jakarta - Dua punggawa timnas Indonesia, Okto Maniani dan Patrich Wanggai, dapat kesempatan mencicipi bola resmi Piala Eropa 2012, Tango 12. Okto dan Wanggai melakukannya dalam laga eksebisi menghadapi wartawan dan selebritis.

Pertandingan eksebisi yang sekaligus jadi ajang menjajal Tango 12 dilakukan di Stadion Lebak Bulus, Selasa (6/11/2011) sore WIB. Selain Wanggai dan Okto serta selebritis Darius Sinatria plus Augie Fantinus, pertandingan melibatkan belasan wartawan yang dibagi dalam dua grup orange dan putih.

Karena tajuknya hanya eksebisi, pertandingan berjalan santai dan bahkan penuh canda serta gurauan. Keluar sebagai pemenang adalah tim putih dengan skor 4-0.

Wanggai dan Okto justru gagal mencetak gol dalam laga tersebut, Augie Fantinus menggalahkan dua anggota timnas tersebut dengan mencetak tiga gol dan satu assist.

"Bolanya enak buat shooting kencang. Agak sulit dikontrol dan buat crossing, karena bola masih baru yah. Tapi rasanya enak dimainkan," komentar Wanggai soal Tango 12 usai pertandingan yang berlangsung 1x30 menit itu.


( din / mfi ) detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar