Featured Video

Selasa, 06 Desember 2011

SP LAUNCHING PEMAIN


PADANG, Sempat beberapa kali tertunda dari jadwal yang telah direncanakan, launching tim kebanggaan masyarakat Minang, Semen Padang FC berlangsung meriah.

Kegiatan ini yang berlang­sung di Wisma Indah Inda­rung, Senin (5/12) malam itu juga terasa mengesankan
Perkenalan pemain seka­ligus ajang syukuran mem­peringati HUT. Semen Padang FC yang ke-31 tahun itu berlangsung dengan penuh keakraban. Dirut PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar menuturkan keterlambatan me-launching pemain yang rencananya akan digelar sebelum laga kandang menghadapi Persibo Bojo­negoro disebabkan karena tidak lengkapnya skuad Semen Padang pada saat itu, ada tiga pemain masing- masing Fer­dinand Sinaga, Abdul Rahman dan Syamsidar bergabung bersama Timnas Indonesia di gelaran SEA Games dan Pra Piala Dunia.
“Alhamdullilah pada hari ini kita berkesempatan mem­perkenalkan pemain kepada fans meski memang sedikit terlambat. Dari dua laga kandang yang telah kita lalui, hasil manis berhasil di buku­kan pasukan Kabau Sirah. Insyaallah prestasi ini terus kita jaga dan bahkan diting­katkan sehingga kans bermain di kancah Asia tetap terjaga,” ujar Erizal dalam sam­bu­tannya.
Sementara Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Padang Yusman Kasim yang turut menghadiri launching tersebut berharap skuad Kabau Sirah periode 2011-2012 dapat men­jadi landasan dalam me­raih pres­tasi terbaik di gela­ran Indonesian Premier Lea­gue (IPL).
Pada kesempatan yang sama, Direktur produksi Semen Padang Toto Sudibyo berharap fans dan pendukung Kabau Sirah tidak membeda-bedakan kompetisi dan tetap loyal mendukung perjuangan Semen Padang baik saat berlaga di kandang maupun tandang. “Apresiasi layak kami berikan terhadap dua suporter fanatik, The Kmers dan Spar­tacks yang begitu loyal men­dukung perjuangan tim asuhan Nil Maizar selama ini. Tanpa kehadiran supoter mustahil Semen Padang bisa menjadi tim kuat seperti sekarang. Dan menyangkut dualisme liga yang terjadi agar masyarakat bisa menyikapinya dengan de­wasa dan tetap menggalang du­kungan untuk tim urang awak.
Semen Padang tidak kema­na-mana dan bukan tim yang hanya memilih lawan yang lemah. Bila perlu setelah kita menjuarai IPL nanti kita akan tantang kampiun ISL,” ujar Toto yang juga sempat me­nyum­bangkan suara emasnya ketika di daulat bernyanyi di hadapan undangan.
Pada kesempatan perke­nalan pemain kemarin, Dirut KSSP secara langsung mema­sangkan jersey terhadap selu­ruh pemain. Teriakan dan yel-yel menyertai setiap pemain yang maju ke podium. Sam­butan meriah juga didapatkan dua pemain anyar yang juga punggawa Timnas SEA Ga­mes Abdul Rahman dan Fer­dinand Sinaga yang mendadak menjadi Idola baru publik sepakbola tanah air. (h/rio)HALUAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar