Featured Video

Kamis, 15 Desember 2011

Semen Padang-BNI kerja sama usaha

Padang  - PT Semen Padang menyambut baik tawaran kerjasama yang disampaikan Bank BNI dalam bidang keuangan dan perbankan guna menunjang aktivitas perusahaan semen tersebut. 

Sebagai perusahaan yang terus tumbuh Semen Padang membutuhkan dukungan keuangan dan perbankan dalam menunjang aktivitas produksi yang dilakukan, kata Direktur Produksi PT Semen Padang Toto Sudibyo.

Ia menyatakan hal itu ketika menerima kunjungan Kepala Divisi Kredit Korporasi Bank BNI, Rosa Delima Dwi Mutiari dan jajarannya yang bersilaturahmi ke Semen Padang.

Menurut Toto, PT Semen Padang siap bekerjasama dengan bank mana saja, dengan syarat memiliki keunggulan dan keuntungan bagi perusahaan.

"Sebagai perusahaan, Semen Padang akan melirik bank yang dapat memberikan pelayanan yang baik sesuai kebutuhan perusahaan," kata dia.

Sementara Kepala Divisi Kredit Korporasi Bank BNI, Rosa Delima Dwi Mutiari menyampaikan tawaran kepada Semen Padang untuk melakukan kerjasama yang lebih mendalam.

Ia juga menyatakan kesiapan bermitra dengan Semen Padang dalam segala hal. Selain itu ia menyampaikan keinginan BNI untuk difasilitasi Kantor Kas di lingkungan Semen Padang.
(IWY/M019)
Editor: Desy Saputra(ANTARA News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar