Featured Video

Senin, 23 Januari 2012

Ibu Hamil Diculik Lalu Dipaksa Melahirkan


Ibu Hamil Diculik Lalu Dipaksa Melahirkan
tribun jogja
Sarubi Niati Cholisoh saat melapor ke polisi

 SEMARANG -Ironi dan tragedi terjadi. Bayi laki-laki yang baru berusia beberapa menit diculik setelah ibu kandungnya, Sarubi Niati Cholisoh (26) dipaksa melahirkan.
Saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Mapolrestabes Semarang di Semarang, Minggu 22/1/2012), korban yang memang sedang hamil tua itu mengaku diculik beberapa pria tak dikenal pada pukul 18.00 WIB Rabu (18/1/2012), saat hendak membeli bubur ayam.
"Saat sedang berjalan saya dihampiri beberapa pria yang menanyakan indekost dan tiba-tiba saya dibius hingga tidak sadar," kata warga Jalan Sidodadi Nomor 34 B, Kelurahan Karangtempel, Kecamatan Semarang Timur, itu.
Setelah sadar, korban mengaku sudah berada di dalam gudang dan dijaga seorang pria berbadan tegap.
Korban yang hamil delapan bulan pada saat diculik itu juga sempat menghubungi suaminya melalui telepon seluler dan mengatakan bahwa dirinya berada di dalam gudang, namun kemudian direbut oleh pria yang tidak dikenal itu.
"Tidak lama kemudian, datang dua perempuan mengenakan pakaian perawat yang memaksa saya agar meminum obat dan saya langsung melahirkan dengan mendapat bantuan paramedis," ujar korban yang terlihat tertekan tersebut.http://www.tribunnews.com


Editor: Gusti Sawabi  |  Sumber: Sriwijaya Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar