Featured Video

Senin, 23 Januari 2012

ISL Persija ISL Tekuk Pelita di Debut RD


FOTO:
Solo - Persija Jakarta ISL sukses meraih kemenangan ketika melawat ke markas Pelita Jaya. Bambang Pamungkas dkk. menang 2-0 dalam laga yang merupakan debut Rahmad Darmawan sebagai pelatih Pelita Jaya.

Bertanding di Stadion Manahan Solo, Senin (23/12/2012) sore WIB, Persija langsung tampil menekan sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Persija pun unggul ketika laga baru berjalan lima menit.

Gol diawali oleh sebuah tendangan Octavianus dari sisi kanan. Bola melesat sebelum akhirnya mengenai badan Safee Sali dan berbelok arah ke gawang Pelita. Pelita langsung berusaha membalas.

Aleksandar Bajevski mendapatkan kesempatan bagus sepuluh menit menjelang babak pertama selesai. Menerima umpan Engelbert Sani, ia melepaskan sebuah sepakan. Sial bagi Bajevski, sepakannya masih melenceng dari sasaran.

Keunggulan 1-0 untuk Persija kemudian bertahan sampai babak pertama selesai.

Dominasi Persija berlanjut di babak kedua. Mereka akhirnya berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 tak lama selepas babak kedua dimulai, kali ini melalui Pedro Javier.

Sepak pojok yang dilepaskan oleh Ismed Sofyan ditanduk oleh Pedro tanpa bisa dihalau oleh I Made Wardana. Pelita kemudian mencoba bangkit, namun peluang yang dimiliki selalu mentah.

Empat menit menjelang laga selesai, Egi Melgiansyah mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Namun, tendangan yang dieksekusinya berhasil ditangkap oleh penjaga gawang Persija, Galih Sudaryono.


http://www.detiksport.com
( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar