Featured Video

Senin, 23 Januari 2012

IPL Kalahkan Arema, Semen Padang Mantap di Puncak


Padang - Semen Padang memetik poin penuh dalam laga kandang melawan Arema Indonesia. Kemenangan dengan skor 3-1 ini memastikan Kabau Sirah tetap kokoh di puncak klasemen sementara Indoensian Premier League (IPL).

Bertanding di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (22/1/2012), tim tuan rumah membuka skor pada menit ke-35. Diawali umpan tarik Edward Junior Wilson dari sisi kiri, Vendry Mofu berhasil menjebol gawang Arema dikawal Kurnia Meiga.

Mofu menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-73. Kali ini, dia sukses memaksimalkan umpan Elie Aiboy untuk menggetarkan gawang Meiga.

Dua menit jelang berakhirnya waktu normal, Dedi Hartono mencetak gol ketiga Semen Padang. Pemain yang masuk pada babak kedua itu menuntaskan sebuah kemelut di depan gawang Arema.

Satu-satunya gol hiburan Arema tercipta pada masa injury time lewat kaki Ahmad Amirudin. Amirudin melakukan solo run sebelum menyelesaikannya dengan sebuah sepakan akurat ke pojok gawang Semen Padang.

Hasil ini mengokohkan Semen Padang di puncak klasemen dengan 15 poin dari tujuh partai. Arema, yang untuk pertama kalinya kalah, turun ke peringkat keenam dengan delapan poin dari lima laga.

Persiraja Kalahkan Persijap

Di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, tuan rumah Persiraja menang tipis atas Persijap Jepara dengan skor 2-1. Dua gol Persiraja dibuat oleh Imral Usman pada menit ke-23 dan Murilo Ribero De Alnaida pada menit ke-65. Gol Persijap dicetak I Made Wirahadi pada menit ke-71.

Hasil ini mengangkat Persiraja ke peringkat kelima dengan 9 poin dari tujuh laga, sedangkan Persijap terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin dari empat partai.


( mfi / a2s )http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar